Solo Leveling

You need to log in to comment.

Vol. 2 Ch. 117
Avatar
thanks min:)
Avatar
hmm
Avatar
Mantapp
Avatar
.
Avatar
Hmmm
Avatar
ariga thanks min :D



setidak nya ada hiburan di tengah2 quarintine kayak gini XD🤣😂
Avatar
@nashza percuma juga di telpon kk nya, skill teleport Jinwoo lagi cooldown karna abis dipake dan gabakal sempet buat nunggu skill nya cooldown

@RaraRaree Bener, karna udah kepake skill teleportnya dan masih cooldown gamungkin dia teleport
Avatar
Iya itu Jin Ah, mana ada sempat telepon, sjw pun gak bisa pakai shadow exchange, karna dia baru pake beberapa menit yg lalu. Kecuali dia lari atau dia punya cara lain
Avatar
Di gantung dong!!, Ganbatte mimin-mimin tachi!
Avatar
Semangat tlnya min
Avatar
Eh apakah itu jin ah?
Energi sihir yg dimaksud mungkin shadow.
Udah tauk punya kaka hebat knp gk di telepon njir malah pelukan, lagi cari-cari kesempatan yah :v